Rabu, 20 Februari 2013

Riwayat penulis

Sebelum saya berbagi pengalaman di Dunia Marketing ini izinkan saya memperkenalkan diri dahulu..
Perkenakan Nama saya adalah Jhony hardianto.T
saat ini saya bekerja di salah satu perusahaan ternama di Indonesia yg bergerak di bidang Variasi dan Audio mobil. Dengan posisi jabatan sebagai Marketing maneger.
Mungkin di sini para pembaca sebagian bertanya-tanya kenapa saya mencantumkan fhoto saya di dalam kolom ini, Dan kenapa saya begitu terlalu percaya diri sehingga saya rela mengorbankan privasi saya.
Dan saya mempunyai jawaban yang sangat singkat untuk kita semua yang bisa kita ambil sisi positifnya bahwa di sinilah salah satu modal utama kita untuk bisa masuk atau terjun ke dunia marketing,karena percaya diri adalah salah satu letak atau dasar dasar kunci agar supaya kita bisa mengenal lebih jauh lagi atau mendalami apa itu yang di maksudkan dengan marketing.
Untuk itu kedepannya di blok saya yang baru ini saya akan mencoba berbagi trik atau cara-cara bagaimana untuk menjadi seorang penjual yang handal dan sukses di segala bidang.